Sabtu, 20 April 2013

Milad ke 15, PKS Anugerahi Habibie Guru Demokrasi

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ingin peringatan Hari Lahir ke 15 yang dihelat pada 18-20 April, di Semarang, Jawa Tengah, membawa rasa cinta dalam politik. PKS ingin menghilangkan citra politik yang kejam.

"Di milad PKS yang ke 15 tahun, kita ingin membawa rasa cinta dalam politik, karenanya kita usung tag line "Cinta-Kerja dan Harmoni"," kata Ketua DPP PKS Aboebakar Alhabsy, Jumat (19/4).

Dijelaskan Aboebakar, dengan cinta hubungan PKS dengan konstituen tak hanya bersifat elektoral belaka. Namun kerja-kerja politik didasari pada rasa cinta kasih sesama anak bangsa.

"Dengan cinta pula PKS ingin menghilangkan citra politik yang kejam, kita ingin menghadirkan iklim politik yang sejuk," imbuhnya.

Anggota Komisi Hukum DPR, itu mengatakan, kisah cinta Ainun dan Habibie dan etos kerjanya telah membawa harmoni dalam dunia kedirgantaraan, dan hal ini sangat mengispirasi PKS. "Karenanya kita berikan penghargaan pada beliau sebagai guru demokrasi pada milad kali ini," katanya.

Menurutnya,  kisah Ainun dan Habiebie juga menginspirasi bahwa harmoni cinta dan kerja dapat menjadi power yang luar biasa. "Insyaallah cinta dan kerja akan menjadi harmoni pada suara PKS di tahun 2014," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar