Senin, 19 September 2011

PKS “Tolak Tim Analisis dan Advokasi Pemberantasan korupsi”


Jakarta-JP : Pembentukan tim Analasis dan Advokasi Pemberantasan Korupsi yang didekalrasikan menuai pro dan kontra dari publik tidak terkecuali politisi senayan.

“Anggota Komisi III DPR-RI Aboe Bakar, Saya tidak paham, buat apa tim semacam ini. KPK itu lembaga superbody, banyak privilege yang dimiliki, lantas buat apa dibentuk tim advokasi?” Minggu (18/9)

Politisi PKS ini justru menilai bahwa pembentukan Tim ini mempunyai agenda lain dengan cara penggalangan penggalangan opini.

“Bahwa seolah-olah KPK sedang dilemahkan, dizholimi atau mau dibubarkan dan cara ini bisa berakibat pada munculnya wacana yang tidak sehat, tentunya tidak baik buat bangsa ini” pikir Aboe.

Sebaiknya, menurut politisi Wakil Kalimantan Selatan ini, KPK tetap fokus pada tugasnya. Bila ada pihak yang melemahkan, rakyat indonesia pasti akan berdiri dibelakang KPK

“Makanya Saya kira terlalu berlebihan bila KPK merasa terancam hingga harus bentuk tim adhoc untuk melakukan pembelaan. Semoga saja kita tidak keblinger dengan perkembangan wacana ini” ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar