Kamis, 29 Maret 2012

Kader PKS Siap Keluar Koalisi

"Sinyal Presiden (Presiden PKS Luthfi Hasan, red) bahwa PKS siap berada di luar pemerintahan bila BBM naik direspons positif oleh kader di Mukernas," kata Ketua DPP PKS Aboebakar Alhabsy saat dihubungi, Jakarta, Rabu (28/3/2012).

Aboebakar yang turut mendampingi Presiden PKS dalam Mukernas mengaku respon kader-kader daerah sangat positif. Jika, PKS mengambil sikap tegas untuk keluar dari koalisi.

"Saya lihat banyak yang mendukung, temen-temen stuktur di daerah dan anggota DPRD daerah memang banyak mendengar keluhan masyarakat, sehingga mereka menyambut baik apa yang disampaikan oleh presiden pada pidato politiknya dipembukaan mukernas," jelasnya.

Sebagai kader, lanjut anggota Komisi III DPR ini, PKS selalu siap dengan berbagai kebijakan partai. Bila memang nantinya partai mengambil kebijakan keluar koalisi, dia mengaku pasti akan mendukung penuh.

"Saya rasa apa yang dirasakan oleh struktur PKS di daerah merupakan serapan aspirasi, mereka yang tiap hari bersinggungan dengan konstituen," katanya. [mar]

S
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

0 komentar:

Posting Komentar