Minggu, 05 Juni 2011

Aboe Bakar: Ramadhan Harus Bersikap Ksatria

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Statement Ramadhan Pohan terkait inisial A yang diduga mengobok-obok Partai Demokrat, telah membakar jenggot anggota DPR RI asal Kalsel, Aboe Bakar Al-Habsy.


Dalam rilis yang dikirim ke email BPost, senator asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu kebanjiran telefon dari para konstituennya mengenai persoalan tersebut.

"Banyak konstituen yang tanya apakah saya yang dimaksud "Mr A" oleh Ramadhan Pohan. Apalagi saya satu komisi dengan Nazaruddin,” ujar anggota komisi III DPR RI itu.

Dia sangat menyayangkan pola komunikasi politik yang dilakukan dengan menyebarkan benih fitnah seperti itu. Akibatnya situasi politik bangsa ini semakin keruh dan tidak memberikan pendidikan politik yang baik untuk masyarakat.

"Dengan melempar inisial "Mr A" banyak pihak yang bisa kecantol. Mungkin bisa Abu Rizal Bakrie, Anis Matta, Akbar Tanjung, bisa juga saya Aboe Bakar Al Habsyi,” tandasnya.

Oleh karena itu, ia berharap agar Ramadhan Pohan bisa bersikap Ksatria dengan menyebut langsung siapa sebenarnya orang yang dimaksud. Dengan harapan tidak ada yang dikambinghitamkan atas persoalan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar