Kamis, 14 Maret 2013

Menang di 2 Pilgub, PKS Makin Optimis di 2014

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menilai kemenangan dua Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) dan Sumatera Utara (Sumut) membuktikan jika PKS masih eksis. Hal ini mebuktikan seluruh kader PKS masih solid meski kasus korupsi sempat menghampiri elit PKS.

"Kabar ini memang sangat menggembirakan, bisa mendongkrak semangat untuk para kader se-Indonesia. Kemenangan Ganteng di Sumut adalah Anugerah kedua buat PKS ditengah badai yang sedang menimpa," ujar Ketua DPP PKS, Aboebakar Al Habsyi kepada INILAH.COM, Minggu (10/3/2013).

Menurutnya, dengan hasil kemenangan ini menjadi bukti bagi PKS tentang eksistensinya khususnya menjelang Pemilu 2014. Untuk itu Aboebakar berharap kesuksesan ini bisa berlanjut hingga 2014 nanti.

"Yang pasti kader kita di Sumut memiliki tugas panjang untuk mensukseskan Ganteng dalam pembangunan sumatera utara sampai lima tahun kedepan," tandasnya.

Sebelumnya, pasangan cagub-cawagub Jabar dari PKS Ahmad Heryawan - Dedy Mizwar dinyatakan menang dalam penghitungan KPUD Jawa Barat dengan perolehan suara 32,39 persen. Sedangkan pasangan Cagub-cawagub Sumut dari PKS yakni Gatot Pujo Nugroho dan Tengku Erry Nuradi (Ganteng) untuk sementara unggul dalam hitung cepat atau quick count versi Lingkaran Survei Indonesia (LSI) dengan perolehan suara sebesar 33,00 persen

0 komentar:

Posting Komentar